• Fri. May 7th, 2021

Biaya Pembalikan Rumah Dasar dan Biaya Grosir

Bykidsgameapps.info

Dec 5, 2020

Saat memulai bisnis grosir, ada banyak biaya grosir dan flipping. Anda tidak hanya akan bertanggung jawab untuk menemukan prospek, menemukan pembeli, mempertemukan mereka, bekerja dengan perusahaan hak dan bahkan menangani kontrak, Anda juga akan menanggung biaya sampai dan kapan rumah itu terjual.

Tidak ada yang mau mengacaukan proses dengan kekhawatiran tentang tagihan yang belum dibayar dan mencoba investasi properti syariah membiayai upaya grosir ini. Namun, itu datang dengan wilayahnya. Untungnya, sebagian besar biaya ini datang saat penutupan dan dapat dibayar oleh pembeli. Ketika mereka tidak melakukannya, Anda dapat bersiap untuk mereka dengan mengetahui tentang biaya tersebut sebelumnya.

Ketika terlibat dalam grosir ada dua tingkat biaya. Yang pertama adalah biaya yang terkait dengan membalik rumah. Yang kedua adalah biaya yang terkait dengan grosir. Ini adalah dua perusahaan yang terpisah, tetapi terkait erat.

Biaya Pembalikan Rumah Dasar Sirip
rumah mendapatkan uang melalui pembelian flip terlebih dahulu, memperbaikinya dan menempatkannya dengan agen real estat untuk mencoba dan menjual properti dengan harga mahal. Sebagai investor, biaya membalik rumah Anda akan mencakup banyak biaya yang biasanya terkait dengan pembelian rumah:

Biaya Makelar

Ketika rumah itu benar-benar terjual di pasar, Anda mungkin akan mendapat komisi dari makelar yang harus dibayar. Namun, ini biasanya berasal dari keuntungan penjualan properti real estat. Ini biasanya sekitar 6% dari harga jual.

Membawa Biaya

Ini adalah biaya dasar untuk memiliki rumah. Anda tidak perlu mengkhawatirkannya saat memulai bisnis grosir, tetapi jika Anda berniat menjadi sirip rumah, inilah tanggung jawab Anda:

Pajak Properti
Pemeliharaan Reguler
Listrik, Gas, Dll
KPR

Semakin lama Anda memegang properti itu atas nama Anda, semakin besar biaya membalik rumah yang Anda miliki. Semakin banyak biaya yang Anda miliki, semakin banyak Anda menghasilkan penjualan untuk mendapatkan keuntungan.

Biaya Pinjaman

Sirip rumah juga bisa membeli rumah yang ingin dibalik. Ini bisa berarti hipotek atas nama Anda atau setidaknya uang tunai yang harus Anda hasilkan kembali dari penjualan properti.

Baca Juga: Tong Sampah Hias

Pertanggungan

Karena properti akan berada di nama Anda, dasar-dasar membalik rumah mengatakan Anda harus menutupinya! Mungkin sulit mendapatkan asuransi pemilik rumah untuk properti grosir. Taruhan terbaik Anda mungkin mengambil Asuransi Risiko Builder. Ini adalah asuransi yang ditujukan untuk properti yang sedang dibangun atau sedang direnovasi.

Biaya Perbaikan

House Flippers ingin memperbaiki kerusakan pada properti murah yang baru saja mereka beli. Secara alami, Anda akan bertanggung jawab untuk merombak biaya dan biaya perbaikan untuk kontraktor yang Anda sewa.

Biaya yang Terlibat dalam Penjualan Grosir
Segera setelah pedagang grosir rata-rata mendapatkan klien untuk menandatangani perjanjian untuk menjual rumah mereka, mereka harus keluar pintu atau menelepon untuk mencari calon pembeli. Pembeli ini biasanya investor lain yang suka membeli rumah dengan harga murah dan memperbaikinya dengan biaya membalik rumah sendiri. Pembeli bahkan mungkin pemberi pinjaman uang keras yang ingin mengembangkan bisnis mereka ke area baru.

Biaya grosir sangat minim. Anda akan fokus pada penjualan rumah itu sebelum perjanjian untuk menjual rumah tersebut mencapai tanggal penutupannya.

Pedagang grosir tidak mengeluarkan uang untuk memperbaiki rumah, asuransi, atau bahkan menempatkan properti dengan makelar jika Anda dapat membantunya. Namun, biasanya Anda juga akan bertanggung jawab atas biaya penutupan dan bahkan bonus rujukan jika seseorang merujuk properti tersebut kepada Anda.

Biaya Penilaian

Tergantung di mana Anda berada dan bagaimana Anda menutup kesepakatan, Anda mungkin perlu menyewa penilai untuk memeriksa rumah dan memberi Anda perkiraan nilai pasarnya.

Inspeksi rumah

Pembeli properti grosir biasanya tidak gugup untuk membeli rumah yang membutuhkan pekerjaan, tetapi mereka mungkin ingin tahu jenis pekerjaan apa yang perlu dilakukan sebelum membeli. Jadi, Anda harus mendapatkan inspektur properti di luar sana untuk mengevaluasi kerusakan sehingga Anda dapat menyajikan informasi tersebut kepada pembeli Anda.

Biaya pinjaman atau biaya penutupan

Anda mungkin bertanggung jawab atas satu set biaya penutupan saat Anda membeli rumah dan menjualnya kepada pembeli Anda. Ini tergantung pada cara Anda menyiapkan penjualan. Kemungkinan besar perusahaan judul hanya akan memotong biaya penutupan dari keuntungan Anda sebelum memotong cek.

Referensi

Pedagang grosir properti terkadang menawarkan bonus rujukan kepada orang-orang yang memberi mereka prospek properti. Ini biasanya sekitar $ 500 hingga $ 1000.

Periklanan

Anda harus mendapatkan nama Anda di luar sana. Periklanan tidak perlu banyak biaya, hanya sebanyak rim kertas Developer Property Syariah dan beberapa tinta cetak atau sebanyak radio spot dan iklan baris di koran lokal. Ini terserah kamu.

Seperti yang Anda lihat, biaya membalik rumah jauh lebih tinggi daripada proses grosir. Biaya grosir sangat kecil bagi investor, dan melibatkan banyak grosir rumah dengan harga rata-rata $ 3.000 hingga $ 5.000. Namun, ada manfaat dari kedua opsi tersebut.

Membalik rumah membutuhkan banyak uang pada awalnya, tetapi menjanjikan hasil yang lebih besar hanya untuk satu kesepakatan. Beberapa sirip mengklaim mendapat untung mulai dari $ 50.000 per penjualan hingga dalam kasus yang jarang terjadi kekalahan setengah juta dolar.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *